17 Tips Menulis Artikel Blog Dan Wajib Anda Tahu

Tips menulis artikel di blog Apakah artikel blog Anda tidak terkonversi dengan baik? Ingin tahu tips menulis artikel blog yang wajib Anda ketahui?

Pada artikel ini, kami akan membagikan 17 tips yang akan membantu Anda menulis posting blog yang mengkonversi.

Soalnya, kebanyakan orang yang membaca artikel blog Anda biasanya pergi tanpa membacanya sepenuhnya.

Dan bagian terburuknya adalah persentase yang lebih besar dari orang yang melihat posting blog Anda, platform media sosial mana pun yang Anda gunakan, bahkan tidak pernah mengkliknya .

Anda benar-benar hanya memiliki 2–3 detik untuk menarik perhatian pengguna Anda, meyakinkan mereka untuk mengeklik, dan benar-benar membaca entri blog Anda.

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa upaya pemasaran konten Anda tidak akan sia-sia? Nah, Anda mengikuti 17 tips ini, dan saya berharap ini akan membantu Anda menulis posting blog yang mengonversi.

Berikut adalah 17 tips cepat untuk menulis artikel yang efektif di blog Anda.




Tips menulis artikel:
1. Pilih masalah yang belum terselesaikan di ceruk Anda

fakta bahwa itu belum terselesaikan kalikan nilainya dengan tak terbatas . Jangan takut dengan apa yang dipikirkan blogger lain. Ini berfokus pada cara terbaik untuk mendekati topik artikel dan cara terbaik untuk menyelesaikan masalah.

2. Tulis judul yang menonjol

Jika Anda tidak memiliki judul yang menarik, kemungkinan besar postingan blog Anda tidak akan dibaca atau dibagikan.

Sebagai manusia, kita dangkal. Kami menilai buku dari sampulnya dan entri blog dari judulnya.

Itulah mengapa judul posting blog Anda sangat penting untuk kesuksesan artikel itu.

Ini jelas merupakan faktor terpenting. Jika Anda tidak ingin tahu lebih banyak tentang judul Anda, saya jamin petualangan Anda berhenti di situ.

3. Gunakan gambar yang menawan

Sebaiknya gunakan gambar yang penuh humor. Jika mereka membuat pembaca Anda tertawa, saya jamin dia akan segera melupakan keinginannya untuk "keluar" dari blog secepatnya dan juga memperhatikan kualitas dan tentunya hak cipta.

Otak manusia memproses konten visual jauh lebih cepat daripada konten berbasis teks. Itulah mengapa menambahkan gambar yang menawan dapat membantu meningkatkan keterlibatan Anda.

Ada banyak sekali sumber daya gratis yang luar biasa untuk menemukan gambar bebas royalti berkualitas tinggi .

Tapi sejujurnya, Anda mungkin lebih baik mengambil foto Anda sendiri atau membuat gambar Anda sendiri. Foto stok bagus saat Anda dalam keadaan darurat (dan kami pasti menggunakannya dari waktu ke waktu!), Tetapi itu tidak super pribadi.

4. Menulis artikel yang bermanfaat

jangan terkesan atau tulis di mesin pencari. Ditulis untuk pembaca . Artikel yang jauh lebih banyak daripada teks seharusnya menjadi solusi untuk masalah tertentu.

Tulisan terkait:
Cara menulis artikel: 10 pertanyaan yang perlu Anda jawab sebelum menerbitkannya

5. Buat paragraf yang sangat pendek

jangan menulis paragraf yang panjang kecuali Anda ingin mengejar pembaca. Ketebalan bidang teks seringkali memiliki kekuatan untuk mengecewakan mereka. Buat paragraf dari 4 hingga 7 baris menjadi maksimal.

Pemformatan sangat penting untuk posting blog. Tidak ada yang lebih buruk daripada membaca posting blog yang hanya satu paragraf besar.

Sebagian besar waktu orang membaca konten sebelum mereka benar-benar memutuskan untuk membacanya, jadi kami selalu menyarankan untuk membagi artikel Anda dengan subpos.

Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya nyaman di mata pengguna akan membantu mereka membaca entri blog Anda (dan mengambil tindakan yang Anda inginkan).

Tip cepat lainnya adalah dengan menggunakan paragraf yang lebih pendek untuk membantu pembaca membaca postingan Anda.

6. Gunakan gaya pribadi Anda

Bagaimana Anda menonjol saat Anda menyukai blogger lain? Tuliskan kata-kata Anda dan terapkan gaya Anda.

7. Tambahkan informasi yang memerlukan kunjungan pemimpin kedua

kualitas konten biasanya menciptakan dua jenis ketergantungan. Pasal Ketergantungan et Blog Addiction Semakin tinggi kualitas konten artikel yang diposting di, semakin Anda dapat berbagi konten dan menambahkan blog Anda ke favorit Anda. Pikirkan tentang itu.

8. Hindari terminologi yang terlalu teknis

wow pada Anda tidak berbagi untuk menulis . Satu-satunya hal yang dapat dibuktikan oleh blogger adalah kemampuannya membuat konten berkualitas. Anda harus memiliki akses mudah ke informasi yang Anda berikan. Jangan memaksa pembaca Anda untuk membaca artikel di kamus atau online setiap saat. Gunakan bahasa yang sama.

9. Ajukan pertanyaan dari waktu ke waktu

Anda harus melibatkan pembaca. Ajukan pertanyaan kepada mereka dan ajak pembaca Anda untuk memberikan mengajukan pertanyaan.

10. Hindari penggunaan iklan

artikel harus informatif. Anda tidak boleh menjual atau menawarkan apa pun dalam hubungan afiliasi. Menambahkannya sebagai gambar atau tautan harus meminta pembaca untuk membaca artikel sampai akhir. Jangan mengalihkan perhatian pembaca Anda melalui iklan.

11. Pastikan link mengarah ke halaman yang benar

itu akan membunuh kepercayaan Anda. Setelah memposting artikel Anda, klik hyperlink untuk memastikan pembaca Anda mengarahkan Anda ke situs atau blog yang benar.

12. Hindari kesalahan ejaan atau tata bahasa

Perbaiki kesalahan yang terdapat dalam ejaan atau tata bahasa artikel Anda, sehingga pembaca lebih memahami tulisan Anda.

13. Menggunakan contoh

Cara lain untuk menjelaskan artikel. Contoh yang baik memfasilitasi pemahaman . Temukan contoh pelajaran yang sesuai dengan konteks artikel. Kualitas artikel bergantung pada aksesibilitasnya. Tidak ada yang akan memahaminya jika Anda tidak dapat mengaksesnya, dan tidak ada yang akan memahaminya jika tidak ada yang memahaminya.

14. Kirimkan Sumber Gratis Paling Berguna

Dalam artikel, Anda perlu menyertakan sumber-sumber gratis yang bisa di gunakan oleh pembaca Anda. Ini akan membuat sebuah artikel benar-benar bermanfaat bagi pembaca Anda.

15. Cara menulis artikel:
Jangan menjauh dari subjek

semua tanda kurung buka dan tutup harus memperkuat ucapan. Dengan kata lain, contoh yang Anda gunakan harus menjelaskan kalimat tersebut dan tidak membuat pembaca keluar. Tinjau artikel dan pastikan itu tentang subjeknya.

16. Pengolahan Presentasi

Sekali lagi, bukan hanya gambar yang mendeskripsikan artikel, tetapi presentasi juga memegang peranan penting. Teks yang tidak ditampilkan dengan baik secara otomatis akan mengurangi keinginan Anda untuk membaca sampai habis. Ingatlah untuk membenarkan teks, membuat paragraf pendek, menyorot frasa kunci, membuat judul tebal, dan banyak lagi. ...

17. Tambahkan Kerendahan Hati

Sadarilah bahwa Anda tidak tahu segalanya. Tunjukkan kepada pembaca Anda bahwa Anda juga perlu belajar dari mereka. Sekali lagi, mereka harus tahu bahwa Anda menulis untuk dibagikan dan bukan untuk mengesankan atau menjual produk Anda.

Kami akan berhenti di level ini untuk menghindari informasi yang berlebihan. Itulah yang dapat saya katakan hari ini tentang menulis artikel yang efektif untuk blog Anda. Jika artikel Anda relevan dan bermanfaat, pembaca akan selalu ingin membagikannya. Oleh karena itu, Anda harus menulis untuk mereka, bukan untuk diri Anda sendiri.

tips menulis artikel: Mari kita simpulkan

Jika Anda mengikuti 17 tips yang tercantum di atas, kami yakin Anda akan melihat lebih banyak konversi daripada sebelumnya. Tapi inilah masalahnya:

Lebih banyak tidak selalu berarti paling banyak .

Menurut kami, kunci untuk mendapatkan konversi adalah membuat kampanye bertarget yang dirancang untuk menarik perhatian pembaca dan mengembangkan daftar email Anda . Dari sana, Anda dapat memelihara prospek dan membangun basis pelanggan setia seumur hidup.

Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mengubah pembaca dengan posting blog seperti mencoba memperbaiki pipa yang rusak dengan lakban. Anda pasti bisa melakukannya. Dan itu pasti bisa berhasil.

Tapi itu bukan alat terbaik untuk pekerjaan itu, dan Anda pasti akan melihat beberapa petunjuk lolos dari celah.

Demikianlah tips menulis artikel blog yang dapat Anda praktekkan pada blog Anda. Kira-kira ada yang masih belum jelas? Silakan cantumkan dikomentar! Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer

10 Cara Terbaik Mencari Topik Untuk Blog Anda

Cara Menulis Artikel: 10 Pertanyaan Sebelum Menerbitkannya Di Blog

7 Halaman Penting Yang Wajib Dimiliki Blog Anda