Situs web Anda adalah wajah yang Anda perlihatkan kepada dunia. Karena itu, ini adalah alat penjualan utama Anda. Gunakan sesuai kemampuan Anda dan buat setiap halaman berarti.

Anda dapat memiliki galeri dan blog, tetapi di sini adalah halaman-halaman penting yang harus Anda miliki di situs blog Anda.

1. Beranda

Ini mungkin bukan halaman pertama yang dilihat pelanggan potensial. Jika mereka telah melakukan pencarian produk online, mereka mungkin berakhir di halaman yang menyajikan produk Anda. Namun, pembaca mungkin akan mengunjungi beranda Anda di beberapa titik selama kunjungan mereka.
    Beranda harus -
  • jelaskan gagasan umum tentang Anda atau produk Anda
  • jelaskan manfaatnya bagi pengunjung
  • menarik pembaca untuk mencari tahu lebih lanjut

2. Halaman Tentang

Halaman ini memberi Anda kesempatan untuk menceritakan sedikit tentang diri Anda dan perusahaan Anda. Anda dapat menggunakan satu atau lebih gambar diri Anda, karyawan Anda, dan / atau ruang kerja Anda.

Pastikan untuk lebih spesifik. Jangan gunakan pernyataan umum seperti "Kami menawarkan layanan pelanggan yang hebat" atau "Kami percaya memberi Anda kualitas terbaik." Pernyataan-pernyataan itu berongga karena mereka dapat berlaku untuk bisnis apa pun.

3. Produk dan Layanan

Di sinilah Anda dapat menggambarkan produk dan / atau layanan Anda secara detail. Jika Anda memiliki beberapa produk, berikan masing-masing halaman ke masing-masing sehingga Anda dapat menjawab semua pertanyaan yang menurut Anda dimiliki seseorang. Jika Anda dapat memikirkan dan menjawab pertanyaan pelanggan potensial sebelum dia bertanya, Anda lebih mungkin melakukan penjualan.

4. Tanya Jawab - Pertanyaan yang Sering Diajukan

Ini adalah tempat untuk mengajukan pertanyaan yang paling sering ditanyakan tentang produk Anda dan jawabannya. Calon pelanggan akan berterima kasih ketika mereka membaca pertanyaan dan jawaban yang bahkan belum mereka pikirkan.

Dengan FAQ yang bagus, Anda akan memiliki masalah layanan pelanggan yang jauh lebih sedikit untuk ditangani nanti.

5. Kontak

Anda mungkin memiliki informasi kontak di tempat lain di situs web Anda, tetapi halaman kontak harus memiliki formulir yang dapat dengan mudah diisi dan dikirim oleh pembaca. Ketika seseorang menghubungi Anda melalui formulir kontak Anda, Anda memiliki peluang besar untuk mengubahnya menjadi pelanggan. Formulir kontak Anda harus mencakup -
  • email mu
  • alamat dan telepon lokal Anda jika Anda memiliki etalase lokal
  • tempat untuk email pelanggan
  • tempat bagi mereka untuk mengajukan pertanyaan atau menjelaskan masalah
  • tautan Facebook, Twitter, Instagram, dan LinkedIn Anda

6. Rahasia pribadi/ Disclaimer

Pengunjung Anda kemungkinan tidak mengunjungi halaman ini, tetapi Anda harus memiliki ini untuk tujuan hukum. Anda dapat menemukan halaman kebijakan privasi boilerplate online yang mengungkapkan bagaimana Anda mengumpulkan, menggunakan, dan mengelola data pelanggan.

Untuk menemukan teks yang sesuai, lakukan pencarian online untuk 'generator kebijakan privasi'. Anda akan menemukan situs yang mengajukan beberapa pertanyaan kepada Anda dan kemudian menghasilkan halaman dengan nama bisnis Anda di tempat yang tepat.

7. Syarat dan ketentuan

Seperti halaman privasi, halaman syarat dan ketentuan biasanya tidak dikunjungi oleh pembaca Anda, tetapi itu adalah halaman yang disarankan pengacara Anda untuk dilindungi dari kemungkinan tuntutan hukum.

Sekali lagi, Anda dapat melakukan pencarian online dan menemukan situs yang akan menghasilkan halaman yang sesuai untuk Anda.

Kesimpulan

Ini adalah halaman yang harus Anda miliki sejak awal. Tetapi jangan berpikir bahwa Anda harus membatasi diri pada tujuh halaman ini.

Situs web yang hebat akan memiliki halaman untuk blog, tutorial, testimonial, dan bahkan mungkin galeri foto .

Ini situs web Anda. Tambahkan apa pun yang Anda suka setelah Anda memiliki esensi.